Realme X2 Pro Master Edition Mulai Dijual di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Penantian pecinta gadget di Indonesia untuk memiliki smartphone flagship dengan desain yang khas berakhir sudah. Realme mengumumkan X2 Pro Master Edition Red Brick yang dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa sudah tersedia.

Realme X2 Pro Master Edition adalah smartphone flagship yang tidak hanya menghadirkan performa yang buas tetapi juga menampilkan keindahan desain bata merah yang dapat dirasakan saat digenggam.

Untuk memberikan visual nyata dari bata merah dan dapat dirasakan dengan sentuhan tangan, Fukasawa menggunakan frosted Corning Gorilla Glass, melalui proses pengecatan kustom dan pengamplasan dengan 32 langkah terpisah.

Selain itu, Master Edition ini juga menggunakan laser PicoSure yang memberikan garis setipis rambut (0,09mm) yang sangat presisi untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa.

Realme X2 Pro Master Edition hadir dalam warna Red Brick yang memikat mata orang-orang yang melihatnya.

Untuk spesifikasi, edisi Master ini tidak berbeda dari edisi reguler. Semuanya sama kecuali warna cover.

Ponsel ditopang chipset terbaru Snapdragon 855+ dengan memori internal 12/256GB.

Master Edition mengemas layar Super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Poni mini model tetes air mewadahi kamera selfie 16MP dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Di panel belakang, ponsel hadir dengan pengaturan quad-cam, dengan kamera utama 64MP, ada juga kamera telefoto 13MP F/2.5, modul ultrawide 8MP F/2.2 dan penolong kedalaman 2MP.

Di balik kerangka, ponsel ditopang Kapasitas baterai adalah 4.000 mAh dan dilengkapi dengan dukungan SuperVOOC Flash Charge 50W yang mengisi full (dari 0) kurang dari 35 menit.

Di bagian perangkat lunak, Realme tetap menggunakan Android 9 Pie dan ColorOS 6.1 tetapi pembaruan untuk Android 10 sudah dalam pengerjaan.

Realme X2 Pro Master Edition hadir dengan harga Rp7.799.000 dan sudah tersedia di situs resmi Rralme dan e-commerce Blibli.

The post Realme X2 Pro Master Edition Mulai Dijual di Indonesia appeared first on Selular.ID.

Komentar