Motorola RAZR Versi Terbaru akan Rilis Akhir Tahun 2019

Perangkat Motorola RAZR mungkin telah menjadi salah satu perangkat mobile yang sempat beken dan ikonik di masanya ketika pertama kali hadir. Motorola RAZR sendiri berhasil terjual sebanyak 130 juta unit semasa kehadirannya dahulu.

Saking ikoniknya, Motorola RAZR sempat dibuat ulang dengan Droid RAZR dan hanya dijual secara eksklusif di Verison US. Kini, terdapat kabar bahwa Motorola RAZR versi terbaru yang kini akan menjadi perangkat smartphone lipat akan segera hadir kembali.

Sebuah sumber dari internal mengungkapkan hal ini pada CNET, bahwa Motorola RAZR versi terbaru ini akan hadir sekitar akhir tahun 2019 mendatang. Tidak diketahui apakah sumber ini merupakan sumber yang sama ketika kabar tentang versi smartphone lipat untuk Motorola RAZR disebut akan hadir sekitar musim panas tahun ini. Namun mengingat perangkat smartphone lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X juga mengalami kemunduran tanggal rilis, tidak mengherankan jika hal yang sama juga terjadi pada Motorola RAZR.

Rumor tentang perangkat ini sudah bergulir sejak Februari 2018 kemarin, di mana eksekutif Lenovo sempat memberikan bocoran tentang kehadiran ponsel Motorola RAZR baru ini. Bahkan, terdapat bocoran akan konsep gambar dari Motorola RAZR versi terbaru tersebut, di mana konsep ini mempertunjukkan bagaimana alih-alih terdiri dari layar dan keyboard fisik, Motorola RAZR akan sepenuhnya memiliki layar untuk kedua sisi atas dan bawahnya.

Dari rumor awal, Motorola RAZR ini akan mengusung layar 6,2 inch dengan resolusi 876 x 2142 pixel, dipersenjatai chipset Snapdragon 710 dengan baterai 2730mAh.

Komentar