Perangkat Flagship Sony dengan Snapdragon 865 Dikembangkan

Walau tak lagi resmi hadir untuk pasar di Indonesia, smartphone Sony tetap dikembangkan terutama untuk di negara asalnya sendiri. Setelah kemarin sempat mengumumkan Sony Xperia terbarunya, sebuah kabar datang dari media di Jepang bahwa perangkat Sony dengan chipset Snapdragon terbaru tengah dikembangkan.

Dilansir GSM Arena, chipset yang hendak digunakan tersebut merupakan suksesor dari Snapdragon 855 dan 855+, kemungkinan besar adalah chipset Snapdragon 865.

Hal ini ditemukan dari data server distribusi firmware Sony di mana ditemukan kode nama chipset yang disebut sebagai SM8250, yang diyakini sebagai Snapdragon 865. Rumor juga datang bahwa chipset ini akan hadir dengan varian 5G.

Belum diketahui secara detil tentang perangkat Sony yang tengah dikembangkan tersebut untuk saat ini. Nemun menjelang pergantian tahun, akan ada berbagai ajang global yang kerap menjadi media bagi para brand untuk memperkenalkan produk baru mereka, maka bisa diharapkan bahwa Sony juga akan turut hadir dalam ajang tersebut.

Komentar