realme X2 Pro akan Datang dengan Chipset Snapdragon 855+

Di pasar India, realme telah memperkenalkan realme XT. Smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera di bagian belakang, di mana lensa utamanya memiliki sensor 64 MP. realme selanjutnya memboyong realme XT ke pasar Cina dan di sana smartphone ini punya nama baru, realme X2.

Tidak sekadar nama baru, smartphone ini juga punya dukungan empat kamera di bagian belakang, di mana lensa utamanya juga memiliki sensor 64 MP. Berbeda dengan realme XT, realme X2 datang dengan chipset Snapdragon 730G. Ya! Ini adalah chipset yang juga dipakai oleh OPPO yang dijebloskan ke dalam OPPO Reno2.

Nah! Disebut-sebut, realme X2 akan punya varian Pro yang akan diluncurkan lebih cepat dari yang diperkirakan. Seperti diungkap Xu Qi Chase, Chief Marketing Officer realme yang mengatakan via Weibo bahwa flagship realme pertama dengan chipset Snapdragon 855+ akan segera tiba.

Ya! Xu Qi Chase juga menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki code name Super Warrior/Samurai. Satu hal yang cukup menarik, Xu Qi Chase juga memposting informasi tersebut menggunakan perangkat yang disebut sebagai “realme X2 Pro Super Samurai”.

Namun, tak sedikit yang meragukan rencana realme untuk meningkatkan chipset yang dibenamkan ke dalam smartphone tersebut. Sementara itu, beberapa netizen mengomentari postingan Xu Qi Chase yang menginginkan perangkat barunya itu punya pengisian cepat 65W dan dukungan abetari 4.000 mAh.

Permintaan lainnya yang dituliskan oleh para penggemar adalah panel belakang dengan warna merah. Belakangan, Xu Qi Chase juga mengonfirmasi bahwa ponsel pintar baru milik realme ini adalah “langkah penting” dalam pendekatan perusahaan untuk melaju di depan para pesaing, dan akan jadi perangkat yang diidolakan para anak muda.

Jelas, realme akhirnya akan memperkenalkan handset dengan chipset andalan. Tentu saja timbul pertanyaan, berapa harga smartphone ini nantinya ketika ditawarkan ke pasaran. Seperti yang kita tahu, realme adalah salah satu pabrikan smartphone Android yang getol menelurkan perangkat menarik dan dijual dengan harga yang menggiurkan.

Contohnya seperti di Indonesia, realme baru saja merilis realme 5 dan realme 5 Pro. Datang sebagai smartphone yang ditopang dukungan empat kamera di bagian belakang, realme juga memasarkan kedua smartphone tersebut dengan harga yang tidak “mengganggu” kocek konsumen.

realme 5 ditawarkan mulai dari harga Rp1.899.000 (RAM 3 GB + ROM 32 GB). Sementara, realme 5 Pro dijual mulai dari harga Rp2.999.000 (RAM 4 GB + ROM 128 GB). Kehadiran kedua smartphone ini pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para pencinta gadget di Tanah Air.

Komentar