Inikah Wujud Motorola RAZR?

 

Apakah Anda masih ingat dengan ponsel Motorla RAZR? Ponsel yang satu ini bisa dikatakan memiliki penggemar dan sempat populer di jamannya sejak dirilis pada tahun 2005. Bahkan pihak Motorola sempat menyatakan bahwa mereka telah menjual Motorola RAZR sebanyak 130 unit pada saat itu.

Tak heran jika pihak Motorola kini sedang bersemangat untuk menghidupkan kembali ponsel tersebut dan akan tetap mengusung desain yang serupa mirip Motorola RAZR V3. Pihak Motorola pun sempat mematenkan desain Motorola RAZR pada Januari 2019 dan rumornya ponsel ini akan dirilis akhir tahun 2019 ini.

Setelah melalui berbagai rumor tentang Motorola RAZR, kini tersiar kabar baru mengenai smartphone lipat tersebut. Evan Blass yang sangat terkenal sebagai pembocor ulung aneka wujud smartphone terbaru, kali ini membocorkan wujud dari Motorola RAZR. Terlihat dari beberapa foto yang disebarkan sangat sesuai dengan rumor Motorola RAZR yang telah beredar.

Motorola RAZR ini tampak menggunakan satu layar tunggal yang dapat dilipat. Terdapat juga sebuah layar kecil saat smartphone dalam keadaan terlipat. Tepat di bawah layar ada sebuah kamera utama yang bisa juga dimanfaatkan untuk selfie.

Sayangnya belum banyak informasi yang dapat ditemukan mengenai Motorola RAZR ini, seperti SoC yang digunakan, kapasitas memori, internal storage dan fitur-fitur lainnya. Kabarnya, Motorola akan merilis Motorola RAZR ini pada sebuah event yang akan digelar pada 13 November 2019 mendatang. Motorola RAZR tampaknya bakal memiliki harga yang tidak murah. Mengingat Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X yang mengusung layar lipat, memiliki harga cukup tinggi.

Photo by Evan Blass

Komentar