Render ini Perlihatkan Apple iPad Pro 2020 Punya Tiga Kamera Belakang

Baru-baru ini telah muncul render dua iPad Pro berikutnya dari Apple. Adalah pemilik akun Twitter @OnLeaks dan iGeekbsBlog yang telah berbagi mengenai render tablet terbaru dari Apple tersebut. Ya! Render tersebut menggambarkan iPad Pro 11 dan iPad Pro 12.9 yang akan muncul pada bulan Maret tahun depan.

Render tersebut juga mengungkap desain yang hampir identik dengan iPad Pro 11 dan iPad Pro 12.9 yang ada saat ini. Hanya saja, perbedaannya ada pada dukungan kamera yang disematkan. Ya! Render yang dibagikan oleh @OnLeaks dan iGeekbsBlog memperlihatkan bahwa iPad terbaru itu punya dukungan tiga kamera di bagian belakang.

Diperkirakan, ketiga kamera belakang yang disematkan memiliki pengaturan 0,5x + 1x + 2x. Rumor lainnya mengatakan bahwa iPad Pro terbaru berikutnya dari Apple ini akan datang dengan teknologi penginderaan 3D, akan tetapi itu kemungkinan hanya akan ada pada kamera bagian depannya.

Mengenai dimensinya, @OnLeaks juga menyebutkan bahwa iPad Pro 11 2020 memiliki ukuran 248 x 178,6 x 5,9 mm. Artinya, perangkat tersebut memiliki dimensi yang sama dengan model yang ada saat ini. Nah! Kemungkinan besar iPad Pro 12.9 juga memiliki dimensi yang sama.

Tentu saja yang menarik yang diungkap oleh @OnLeaks adalah waktu peluncuran tablet terbaru dari Apple ini. Ya! Dikatakan bahwa iPad Pro 11 2020 dan iPad Pro 12.9 2020 akan meluncur pada bulan Maret tahun depan. Sementara itu, Apple memiliki kebiasaan untuk merilis iPad entry-level pada bulan Maret.

Di sisi lain, Apple belum lama ini juga telah merilis iPad 10.2 inci bersama dengan kedatangan iPhone 11 Series. Ya! Tablet tersebut diperkenalkan pada bulan September 2019. Sementara, iPad Pro 11 dan iPad Pro 12.9 edisi 2019 baru dirilis oleh Apple pada bulan November 2019.

Adalah mungkin saja bagi Apple, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini untuk menyegarkan lini iPad Pro 11 dan iPad Pro 12.9 dalam waktu enam bulan ke depan. Namun meski begitu, informasi yang dibagi oleh @OnLeaks ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa Apple akan merilis iPad Pro dalam waktu dekat.

Komentar