vivo akan Rilis vivo V19 dan V19 Pro pada Kuartal Pertama 2020

Pada awal tahun ini, vivo telah meluncurkan smartphone Vivo V15 dan V15 Pro. Selanjutnya, pada bulan September 2019, vivo juga telah meluncurkan vivo V17 Pro. Nah! Laporan terbaru, pabrikan smartphone asal Cina tersebut dikabarkan sedang menggarap vivo V19 dan vivo V19 Pro.

Ya! Laporan tersebut datang dari 91mobiles yang mengatakan bahwa vivo V19 dan V19 Pro akan muncul perdana di India pada kuartal pertama 2020. Tentu saja, tidak tertutup kemungkinan vivo akan memboyong kedua smartphone tersebut ke luar pasar India, salah satunya Indonesia.

91mobiles juga mengklaim bahwa di pasar India, seri vivo V19 ini akan dipromosikan selama turnamen kritek Liga Primer India (IPL) yang akan dimulai pada 23 Maret 2020. Oleh karena itu, vivo diharapkan akan melepas vivo V19 dan V19 Pro sebelum tanggal tersebut.

Ya! Meski sudah ada dugaan bahwa vivo V19 Series akan dilepas pada kuartal pertama tahun depan, sayangnya belum ada rincian mengenai kedua smartphone tersebut. Baru-baru ini, vivo juga sudah berbagi informasi yang tak kalah menarik, yakni keikutsertaan mereka di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona.

Dari informasi yang dibagikan oleh vivo ke sejumlah media mancanegara yang diundang untuk datang ke Barcelona, vivo menyelipkan huruf “V” di latarbelakang. Ya! Diduga kuat vivo memang akan memamerkan ponsel pintar seri V di MWC 2020. Namun, masih harus dilihat, apakah yang dimaksud benar-benar vivo V19 Series atau perangkat lainnya.

Turut meramaikan pameran teknologi mobile tahunan, ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi vivo ambil bagian dalam Mobile World Congress alias MWC. Diharapkan, vivo juga akan memamerkan serangkaian inovasi terkini dalam ajang tersebut. Jadi, kita tunggu saja kemeriahan MWC 2020 yang akan digelar mulai 24 hingga 27 Februari 2020.

Komentar